Minggu, 21 Desember 2014

Puisi di Hari Ibu

Ibu merupakan sosok yang sangat berharga bagi kita, kita harus sayang dan patuh kepada ibi, karena ibulah yang telah mengandung kita dan melahirkan serta merawatnya dari kita masih dalam kandungan hingga kita besar. Pantaslah kalau surga ada ditelapak kaki ibu. 
Puisi ini kupersembahkan untuk ibuku tercinta:

Tiadak ada sutera yang begitu lembut seperti halnya belaian seorang ibu,
Tidak ada tempat yang paling nyaman selain pangkuan ibu
Tidak ada bunga yang paling cantik seliain senyumu ibu,
Kau adalah alasan mengapa aku ada
Keajaiban dalam hidup, adalah terlahir dari rahimmu
Seorang wanita yang telah meberi kami cinta dan pengorbanan\Selamat hari ibu.


Hadirnya diriku karena dirimu.....
Maafkan aku bila selama ini aku membantah dan menyakiti hatimu...
Kini aku tahu arti dari kasih sayang darimu tulus mebimbing aku sampai sekarang ini....
Aku tak akan mengecewakanmu, aku akan menjadi yang terbaik untukmu ibu....
I love you mam
Still love you mom
Kaulah segalanya bagiku....

Ibu, kau telah melihat aku tertawa
Kau juga pernah melihat aku menangis
Dan Kau selalu ada disana bersamaku
Aku mungkin tidak selalu mengatakan hal ini
Tapi terimakasih ibu untuk segalanya dan aku sangat mencintaimu
Selamat hari ibu...........
Categories:

0 komentar:

Posting Komentar

Perhatian : Untuk kebaikan bersama Dilarang menyisipkan Link Hidup.
jika cuma teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu tidak menjadi masalah, kalaupun masih ada tentunya Pihak Admin akan Menghapusnya.