Selasa, 17 Februari 2015

Contoh Puisi Islami

Thank You Allah
Ya Allah...
Atas segala nikmatmu, aku bersyukur kepada-Mu...
Atas segala rahmatmu, aku berlindung kepada-Mu...
Kau ajarkan aku tuk bersabar, atas musibah yang pernah menimpa kami
Ajarkan aku tuk bersyukur atas apa yang ada
Tanpa merasa kekurangan suatu apapun

Ya Allah...
Kau berikan nikmat hidup ini kepada kami
Begitu banyaknya nikmat yang kau berikan
Sehingga kami tak mampu menghitungnya
Dan kami mendapatkan rahmat dan karunia
Yang tak terhingga yang telah kau berikan kepada kami


Ya Allah
Dengan otak, kami bisa berfifkir
Dengan mata, kami bisa melihat indahnya dunia ini
Dengan hidung, kami menghirup udara segar
Dengan mulut, aku bisa berbicara saat ini
Dengan telinga, kami mendengar suara nan merdu
Dengan tangan, kami melakukan banyak hal
Dengan kaki, kami berjalan dan melangkah

Ya Allah
Sungguh berlipat ganda nikmat yang telah Engkau berikan pada kami
Terutama , nikmat terbesar yang sejak dahulu ada
Yaitu nikmat Iman dan Islam
yang dimiliki kaum muslim dan muslimat
Thank You Allah.....

0 komentar:

Posting Komentar

Perhatian : Untuk kebaikan bersama Dilarang menyisipkan Link Hidup.
jika cuma teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu tidak menjadi masalah, kalaupun masih ada tentunya Pihak Admin akan Menghapusnya.