Rabu, 17 Juni 2015

Puisi Kegalauan Hati

Ini adalah contoh puisi terindah yang pernah aku baca, mungkin anda juga akan merasa demikan.
Gelap pandanganku terasa menyelimuti bumi ini...
ku berlari mencari arti hidup ini...
Namun tak dapat aku temukan walau ke ujung jalan kehidupan ini

Mencari sosok mu yang hilang
Sampai sekarang tak dapat ku temukan
Membuatku tersesat ke jalan kehidupan
Tanpa arah dan Tujuan...


Terasing dalam kesunyian
Terbuang dalam kesepian...
Menunggu dalam penantian...
Hadirmu dalam kenyataan...

Ku melewati jalan tanpa cahaya terang...
Yang membuat hati ini merasa bimbang
Dapatkah aku melewati sepanjang jalan kegelapan...

Sampai ku menemukan titik terang...
Yang membuat hati ini merasa bimbang...
Dapatkah aku melewati sepanjang jalan kegelapan...

Sampai ku menemukan titik terang
Menuju kebahagiaan
Waha penguasa bumi
Lihatlah aku ini...

Sendiri bertemankan sepi
Menanti kepastian cinta sejati
Menuju dunia kebahagiaan yang penuh warna-warni
Seperti warna pelangi yang indah sekali...

Categories:

0 komentar:

Posting Komentar

Perhatian : Untuk kebaikan bersama Dilarang menyisipkan Link Hidup.
jika cuma teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu tidak menjadi masalah, kalaupun masih ada tentunya Pihak Admin akan Menghapusnya.