Jumat, 16 Maret 2018

Puisi Yang Bikin Sedih

Menunggu
Karya: Rayhandi

Setiaku menunggumu pulang wahai kekasih
Menunggumu tuk kembali pulang padaku
Pulanglah wahai cinta
Biarkan anai anai padi diterbangkan oleh angin barat.

Tidakkah kau merindukan hangat cintaku?
Tidakkah kau ingin mengecup wajahku?
Kumohon kembalilah pada rindu yang searat
Agar kau tahu bahwa tempatmu adalah di sini.

Aku lelah dan sedih
Setiap waktu berputar bagai poros
Ketika gelap menguasai mata
Kau hanya bisa kutemukan dalam baris baris mimpi.

Aku hanya bisa menyentuhmu dalam setiap ruang kosong ilusi
Aku hanya bisa melihat rupamu pada selembar potret usang
Hanya maya dan ilusi
Bagaimana mungkin aku bisa merengkuhmu.

Kumohon pulanglah cinta
Jendela kan slalu kubuka
Hanya agar kau tahu bahwa aku sudah mati bersama ribuan pucuk melati
Yang menantimu pulang bersama nirwana yang hilang di ufuk barat.
Source: Tumpukan Puisi.

0 komentar:

Posting Komentar

Perhatian : Untuk kebaikan bersama Dilarang menyisipkan Link Hidup.
jika cuma teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu tidak menjadi masalah, kalaupun masih ada tentunya Pihak Admin akan Menghapusnya.