Minggu, 28 Desember 2014

Puisi Galau

Bagi anda yang galau, jangan dipikir terus, mending baca puisi ini aja untuk mengobati kegalauan anda.

Puisi  "Mimpi yang hilang"

Dibawah hamparan gelap luas yang bertabur bintang
Aku menatap satu bintang yang paling terang
Aku menatapnya dengan penuh harapan
Seolah-olah itu adalah engkau
Yang kini telah jauh hilang......

Selama ini....
Aku mencoba tuk selalu mengerti hatiku
Namun ternyata semua masih semu ku rasakan
Nama yang dulu terukir dalam karang hatiku
Kini seakan-akan terkikis
Oleh ombak yang menghantam


Aku dan jenuhku bersama membisu
Terlalu jauh untuk meraih bintang yang sedang ku tatap
Aku dan senyumku
mengikuti diam termenung
Namun tercipta sebuah mimpi
Yang hilang hanya dalam sekejap.

Puisi "Luka Hati"
Aku duduk terdiam ditengah kesunyian
menatap langit yang enggan tuk berbicara
entah mengapa ia diam membisu seribu bahasa
apakah ia juga tahu akan kesedihanku?

Luka yang selama ini aku pendam 
sakit yang sangat mendalam
Sakit yang yang tak bisa terbendung lagi
Bagaikan pisau menggoreskan luka

Engkau pergi bersama semua kenangan
jauh...... jauh dan semakin jauh
meninggalkan aku sendiri
bersama dalamnya luka dalam hati
Categories:

0 komentar:

Posting Komentar

Perhatian : Untuk kebaikan bersama Dilarang menyisipkan Link Hidup.
jika cuma teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu tidak menjadi masalah, kalaupun masih ada tentunya Pihak Admin akan Menghapusnya.