Selasa, 30 Desember 2014

Puisi untuk Tahun Baru 2015

Tahun baru sudah dekat, alangkah indahnya di tahun yang baru ini kita berdoa dengan penuh harapan yang baik untuk masa depan kita lewat sentuhan puisi-puisi indah di tahun baru ini.

Dalam guyuran hujan senja
Aku duduk menyisi asa
Mencari arti apa arti sebuah rasa
Persepektif nyata dalam makna yang sebenarnya

Terlanjur aku terhanyut dalam lautan estetika
Menikmati keindahan rasa dalam bayang fatamorgana
Melupakan rintihan retakan kaca
Berangan rasa berbingkaian suka

Secepat cahaya aku terlena
Tenggelam jiwa berkhayal surga
Berguguran nyata lebur dalam duka
Digantikan derai tawa berdinding maya

Sekejap ku terjaga
Menyadari diri di dunia yang sebenarnya
Irama angin menebarkan gundah hati
Mengalunkan risau di aliran darah ini

Ku coba menrangkaikan kaca yang telah terbelah
Diiringi senandung bernada resah
Menyatu sudah kaca yang pecah
Walau tak seperti tercipta

Berkaca aki diantara lelah
Gemetar kedua penopangku yang telah goyang
Kembali runtuh ragaku yang lemah
Terpejam kejora kehilangan pelita

Lenyap sudah semua arah tujuan
Tak tentu keman aku melangkah
Seakan abadi dalam derita
Tersesat aku dibawah langit tudung semesta

Selamat Tahun Baru 2015, Good Luck!
Categories:

0 komentar:

Posting Komentar

Perhatian : Untuk kebaikan bersama Dilarang menyisipkan Link Hidup.
jika cuma teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu tidak menjadi masalah, kalaupun masih ada tentunya Pihak Admin akan Menghapusnya.