Sabtu, 10 Januari 2015

Puisi Terindah

CERITA CINTA ENGKAU DAN AKU
Apa yang aku tulis ialah sekedar untuk meluahkan rasa
Yang ada di dalam dada, agar aku merasa lega
Dari dulu aku tak pernah percaya dengan adanya cinta
Setelah hatiku terluka, bahkan sempat trauma

Entah mengapa kini aku mengenalnya
Yang belum ku tahu asal usulnya
Bahkan ku jatuh cinta padanya
Ini aneh tapi nyata, tentang cinta


Seakan membuatku tak berdaya
Aku takut cinta ini akan membuatku terluka
Untuk kedua kalinya
Bila cinta ini memang benar apa adanya

Biarlah sang waktu yang akan mempertemukan aku dan dia
Namun bila cinta ini hanya sekedar sandiwara
Biarlah sang waktu juga yang akan menghapusnya

Karena yang ku butuhkan cinta semata tapi seorang yang mampu
membimbingku ke jalan ridho-Nya.
Categories:

0 komentar:

Posting Komentar

Perhatian : Untuk kebaikan bersama Dilarang menyisipkan Link Hidup.
jika cuma teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu tidak menjadi masalah, kalaupun masih ada tentunya Pihak Admin akan Menghapusnya.